Saturday, January 31, 2015

LAYAKKAH AKU?

Layakkah aku?

Layakkah aku menerima cinta-Mu?
Layakkah aku dirindui oleh-Mu?
Layakkah aku mendampingi diri-Mu?

Aku tidak sempurna
Aku banyak kekurangan
Aku tidak cukup mengenali diri-Mu

Jahilnya aku tidak mengenali-Mu secara mendalam
Hinanya diri ini terasa
Jijiknya diri ini bila terkenang masa silamku
Hatiku sangat gelap

Namun aku bisa terlihat akan sedikit cahaya
Cahaya yang bisa membawaku ke jalan yang terang
Namun kapankah aku bisa menemukan cahaya itu?

Semakin ku melangkah ke hadapan,
Semakin jauh rasanya cahaya itu
Inginku kejar
Inginku tahu dari mana cahaya itu
Kerna aku ingin terangi jalan2 ku yang suram dan gelap

Sungguh berat ujian yang Kau berikan
Namun aku redha
Kerna hanya Kau yang tahu
Aku mampu mengharunginya

Namun ianya sudah cukup lama bagiku
Aku seakan tidak mampu untuk bertahan lagi
Tapi aku tidak bisa untuk berputus asa
Kerna aku yakin
Suatu hari nanti
Akan ku temukan cahaya itu
Dan akan ku terangi jalan2 ku ini
Dengan redha-Mu

In shaa Allah


Nukilan,

tAphA azRizAn

No comments:

Post a Comment